Yongki Aribowo Kembali ke Barito Putera

Striker yang sempat memperkuat Persipasi Bandung Raya (PBR) ini dinilai masih layak memperkuat Laskar Antasari asuhan pelatih Mundari Karya yang sedang bersiap tampil di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 mendatang.
Pertimbangan kami murni teknis. Tim pelatih sempat melihat aksi Yongki Aribowo ketika Barito Putera uji coba dengan para pemain yang tergabung di agensi MSG (agen yang menaungi Yongki Aribowo). Saat latih tanding itu, dia mencetak dua gol dan dua assist, papar Hasnuryadi Sulaiman, Manajer Tim Barito Putera, beberapa waktu lalu.
Pelatih (Mundari Karya) menilai Yongki Aribowo masih bisa dimaksimalkan, imbuh sang pelatih terkait pemain yang pernah memperkuat Barito Putera pada tahun 2012 hingga 2014 itu.
Selain menggaet kembali Yongki Aribowo, Barito Putera juga merekrut sejumlah pemain baru, di antaranya adalah dua mantan pungga Martapura FC yaitu Lucky Wahyu dan M. Kusen, serta eks penjaga gawang PS Bangka, yakni Imam.. M. Kusen dan Imam)masih muda. Mereka masuk proyek masa depan Barito Putera, ujar Hasnuryadi Sulaiman.
Meskipun telah merekrut beberapa pemain baru, skuat Barito Putera saat masih kekurangan pemain. Pasalnya, saat ini Laskar Antasari baru mengikat sedikit pemain termasuk Aditya Harlan (kiper), Hansamu Yama Pranata (belakang), Adam Alis (tengah), Paulo Sitanggang (tengah), dan Ibrahim Conteh (depan).

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi