Yongki Aribowo Antusias Sambut ISC 2016

Striker yang terakhir kali memperkuat Persipasi Bandung Raya (PBR) ini berharap ISC 2016 benar-benar segera digelar.
Saya berharap ISC itu bisa diadakan, soalnya jika turnamen terus capek, ujar Yongki Aribowo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kalau turnamen kasihan pemain karena performanya sulit untuk dijaga, kompetisi juga untuk jaga performa si pemain, lanjut mantan penyerang andalan Timnas Indonesia U23 ini.
Mengenai tim yang akan diperkuatnya nanti, Yongki Aribowo mengaku sedang negoisasi dengan salah satu klub. Ia pun menjaga kondisinya dengan terus berlatih dan mengikuti pertandingan tak resmi.
Negosiasi tentu ada dengan salah satu tim. Tim itu main di ISC A, tapi apa timnya saya belum bisa bilang, kata Yongki Aribowo.
Biar tidak ada kompetisi, tapi di sini tetap rutin latihan. Main (pertandingan) juga ada terus, paling tidak satu minggu sekali, imbuh pemain yang pernah memperkuat Persik Kediri, Arema, Persisam Putra Samarinda, dan Barito Putera ini.
ISC 2016 rencananya akan digelar bulan depan. Kompetisi pengganti Indonesia Super League (ISL) ini digagas oleh PT Liga Indonesia melalui perusahaan barunya yang bernama PT Gelora Trisula Semesta (GTS).
Liga baru ini bukan hanya untuk klub-klub papan atas saja, melainkan dibagi menjadi beberapa level seperti kompetisi sebelumnya, yaitu ISC Level A, ISC Level B, dan seterusnya.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi