Xavi Belum Akan Tangani Barcelona dalam Waktu Dekat

com
BARCELONA, suaramerdeka.com Meski namanya mengemuka sebagai salah satu kandidat pelatih musim depan, Xavi Hernandez disebut masih akan belum melatih Los Cules dalam waktu dekat.
Ide dan segala yang suda dia lewati akan banyak membantunya. Tapi, dia bilang sendiri bahwa dirinya masih bermain di sana, di Qatar, kata gelandang Barcelona, Sergio Busquets di Sports.
Seperti diketahui, Barcelona harus mencari sosok pelatih baru setelah Luis Enriquememutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Barca yang habis di musim panas ini. Sejumlah nama pun menyeruak sebagai sosok kandidat pelatih baru.
Dari asisten pelatih Barca saat ini, Juan Carlos Unzue, hingga arsitek Everton, Ronald Koeman yang disebut menjadi kandidatnya. Soal kans Xavi untuk menjadi pengganti Enrique, Busquets menutup kemungkinan itu sembari menjelaskan alasannya.
Dia masih belum mendapatkan lisensi kepelatihan. Jadi, dalam waktu dekat itu akan sangat sulit. Dia jelas akan menjadi pelatih, suatu saat nanti dia sampai di Barcelona dan dia akan mendapatkan kesempatan dan saya berharap semuanya bisa berjalan dengan baik. Apakah saya bermain atau tidak, meskipun itu sangat sulit buat saya untuk masih terus bermain, tambahnya.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

HL 2017-03-24

Xavi Belum Akan Tangani Barcelona dalam Waktu Dekat
Reviewed by Andika Primasiwi on
Mar 24.
Foto: FIFA.com BARCELONA, suaramerdeka.com – Meski namanya mengemuka sebagai salah satu
Foto: FIFA.com BARCELONA, suaramerdeka.com – Meski namanya mengemuka sebagai salah satu
Rating: 0

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: SuaraMerdeka