Wenger: Mereka dengan Mudahnya Menyalahkan Saya

CO.ID, LONDONArsene Wenger tampaknya masih ingin mempertahankan posisinya sebagai pelatih Arsenal. Meski banyak sorotan tajam datang, termasuk dari suporter the Gunners sendiri, Wenger yakin dia masih layak dipertinbangkan sebagai pelatih Meriam London.
Wenger malah menuding para pengritik sebagai pihak yang senang menyalahkan. Baginya, sangat gampang nagi orang-orang menyalahkan dia sebagai biang keterpurukan Arsenal. “Dengan mudahnya menyalahkan saya, tapi faktanya saya sudah lama di sini memberikan segalanya,” kata Wenger dikutip dari Mirror, Jumat (31/1).
Pelatih yang sudah di Arsenal sejak 1996 ini berpendapat, tim besutannya masih berkualitas meski banyak yang menghujat. Menurutnya, kinerja Arsenal yang masih bisa masuk empat besar dan kini berada di semifinal Piala FA merupakan sebuah prestasi.
Wenger bahkan sedikit menyombongkan diri mengenai kemampuannya yang bisa membuat Arsenal stabil setiap musimnya. Satu bukti dari kestabilan itu adalah Arsenal selalu bisa bermain di Liga Champions.
Pelatih asal Prancis ini menegaskan, jika pun harus pergi dia berkomitmen untuk membuat Arsenal ada dalam kondisi terbaik. “Sebagai seorang pria, saya harus memegang tanggung jawab ini,” kata Wenger.
Arsenal saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dari 27 kali berlaga, mereka punya 50 angka, terpaut dua dari Manchester United (MU) di peringkat enam.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Republika.co ID