Toni Mossi Minta Maaf Kepada Aremania

Pasalnya, gelandang asal Spanyol ini adalah mantan pemain Arema. Ia pun meminta maaf kepada Aremania.
Di laga tersebut, Toni Mossi turut mencetak gol untuk Madura United FC dalam babak adu penalti. Laskar Sapeh Kerap pun menang 4-1 dan memupus harapan Arema untuk melangkah ke partai puncak.
Saya merasakan tekanan yang besar sebelum melakukan tendangan penalti, ungkap Toni Mossi beberapa waktu lalu.
Aremania selalu mendukung saya di manapun saya bermain karena mereka suporter yang luar biasa, dan saya respek dengan mereka, lanjut mantan pemain Arema yang kini memegang peranan penting di lini tengah Madura United FC ini.
Toni Mossi adalah salah satu korban kehadiran pelatih baru Arema Cronus, Milomir Seslija. Usai memperkuat tim Singo Edan di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu, Toni Mossi harus rela terdepak dari Arema seiring kedatangan Milomir Seslija.
Itu terjadi karena adanya perubahan sistem dan pelatih baru (Milomir Seslija) yang ingin membawa pemainnya (ke Arema), kata Toni Mossi.
Saya tidak akan melupakan tim ini (Arema) karena sudah terlanjur jatuh cinta. Dari hati yang paling dalam, saya mencintai kalian (Arema dan Aremania), imbuhnya.
Tak hanya Toni Mossi, sejumlah pemain Arema Cronus lainnya juga turut tersingkir karena tidak masuk rencana Milomir Seslija, seperti I Gede Sukadana, Suroso, M. Kamri, Hermawan, Gilang Ginarsa, dan terakhir Kiko Insa.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi