Timnas U-22 Berencana Uji Coba dengan Klub Lokal

com, Tangerang: Timnas Indonesia U-22 berpeluang kembali melakoni laga uji coba. Namun, skuat Garuda Muda kabarnya berencana beruji coba dengan klub lokal pada awal April nanti.Hal itu diungkapkan Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, saat ditemui pada hari terakhir latihan Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan. Menurutnya, untuk lawan yang akan dihadapi Timnas U-22 dalam rencana uji coba itu bukanlah negara.

Evan Dimas cs memang baru sekali melakoni uji coba kontra Myanmar pada Selasa 21 Maret lalu. Sayang, dalam laga debut pelatih Luis Milla itu, Indonesia harus mengakui keunggulan Myanmar 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

(Baca:Senang Main untuk Timnas, Ezra Belum Minat Perkuat Klub Tanah Air)

Usai uji coba itu pun, Timnas U-22 belum memikirkan uji coba selanjutnya yang awalnya menghadapi Myanmar di Yangon, pekan depan. Namun, agenda itu kembali berubah setelah Timnas U-22 berencana memajukan pemusatan latihan di Spanyol pada 15 April nanti.”Akan ada pertandingan persahabatan melawan tim lokal tanggal 4 dan 5 April sebelim kita ke Spanyol. Mungkin klub yang dekat-dekat sini targetnya,” ungkap Endri saat ditemui, Sabtu (25/3/2017).”Persija? Iya mungkin, yang dekat-dekat sini pokoknya. Kita belum fix dan belum tentukan siapa yang akan kami hadapi, stadionnya juga belum tahu. Yang jelas sekali uji coba saja karena waktunya mepet,” sambung Endri.Timnas U-22 memang telah memastikan untuk memajukan rencana pemusatan latihan di Spanyol pada 15 April nanti. Hal itu dilakukan sebagai persiapan untuk mengikuti ajang Islamic Solidarity Games (ISG) di Baku, Azerbaijan pada 12 hingga 22 Mei mendatang.(REN)

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: MetroTVNews