Timnas Senior Bidik 7 Pemain Arema Cronus

Dikabarkan, ada 7 orang pemain Arema Cronus yang menjadi bidikan timnas senior. Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Wolfgang Pikal (Asisten Pelatih Timnas Indonesia senior) sudah datang ketika Arema menjamu Persipura, ungkap Ruddy Widodo di Malang beberapa waktu lalu.
Ada enam sampai tujuh pemain yang masuk proyeksi akan seleksi (Timnas Indonesia senior). Tapi bukan wewenang saya (untuk memberitahukan) sampai berita itu pasti. Ditunggu saja namanya, elaknya.
Arema selama ini memang kerap menyumbang banyak pemain untuk Timnas Indonesia. Di skuat asuhan Milomir Seslija saat ini pun ada beberapa pemain yang kerap dipanggil ke timnas senior, sebut saja Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, Raphael Maitimo, atau Hamka Hamzah.
Semua tahu, pemain di Arema banyak yang memperkuat Timnas Indonesia di masanya, atau bahkan yang sekarang masih muda. Kita akan bersama melihat nanti, kata Ruddy Widodo.
Wolfgang Pikal sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa pihaknya memang telah mengantongi sejumlah nama untuk memperkuat Timnas Indonesia. Tangan kanan pelatih Alfred Riedl ini menjanjikan tim nasional senior kali ini akan diperkuat lebih banyak pemain baru, termasuk para pemain muda.
Kami tidak bisa terburu-buru mengambil keputusan. Kami akan coba pilih yang terbaik buat Timnas Indonesia, papar Wolfgang Pikal.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi