Timnas Indonesia U19 Dipastikan Ujicoba Kontra Filipina

Laga ujicoba Timnas U19 kontra Filipina itu akan dihelat di Stadion Manahan Solo pada Jumat, tanggal 19 Agustus 2016, mendatang.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Asosiasi PSSI Kota Solo, Paulus Haryoto, yang telah menerima surat resmi dari PSSI terkait penyelenggaraan laga ujicoba antara Timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Manahan Solo.
Selain itu, Paulus Haryoto mengindikasikan bahwa akan ada laga ujicoba lainnya di Stadion Manahan Solo, yaitu Timnas Indonesia senior yang sedang dipersiapkan tampil di AFF Cup 2016, melawan tim nasional Malaysia dan Myanmar, pada awal September 2016 nanti.
Untuk laga (Timnas Indonesia U19) melawan Filipina surat resmi sudah kami terima. Untuk menjamu Myanmar baru secara lisan, namun kemungkinan besar tetap jadi, ungkap Paulus Haryoto beberapa waktu lalu.
Semua prosedur sudah kami jalankan termasuk pengurusan izin. Nantinya kick-off pertandingan sore hari, lanjut pria yang juga petinggi Persis Solo ini.
Timnas U19 sendiri saat ini sedang berada di Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan di bawah asuhan pelatih Eduard Tjong. Skuat Garuda Jaya memilih Kompleks Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebagai lokasi pemusatan latihan karena berbagai pertimbangan, terutama karena tersedianya fasilitas yang lengkap.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi