Timnas Indonesia Dipastikan Ujicoba Kontra Malaysia

Ujicoba kontra tim nasional negeri jiran itu rencananya akan dilaksanakan pada 6 September 2016 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sekaligus menjadi persiapan sebelum timnas senior tampil di Piala AFF 2016.
Kami sudah mengagendakan beberapa laga ujicoba untuk Timnas Indonesia, yang sudah pasti lawan Malaysia pada 6 September 2016, ungkap Sekjen PSSI, Azwan Karim, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Ada negara lain juga yang sedang kami jajaki untuk ujicoba dengan Timnas Indonesia, imbuhnya.
Timnas Indonesia sendiri ternyata tidak masuk tim unggulan di AFF Cup 2016 nanti. Hasil pengundian menyebutkan bahwa tim Garuda masuk pot empat dan disejajarkan dengan Laos, Kamboja, Timor Leste, serta Brunei Darussalam.
Jangan (merasa) aneh. Kan kita sudah lama tidak bermain di pentas internasional, jadi wajar bila kenyataannya seperti itu, kata Azwan Karim terkait hal tersebut.
Semua itu harus dijadikan cambuk, bukan sebaliknya. Kita harus bangkit dan berprestasi lagi, lanjutnya.
Meskipun begitu, pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, justru mematok target tinggi di AFF Cup 2016 nanti, yakni melaju ke partai puncak. PSSI tidak memberikan saya target (AFF Cup 2016). Saya sendiri yang memberikan target lolos ke final, tandasnya.
Pemain bintang muncul di tiap musim. Tidak ada yang muncul di awal, tapi Anda bisa melihat bagaimana seorang peman berkembang, dan menjadi bintang. Itu yang harus kami lakukan, tutup pelatih asal Austria ini.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi