Timnas Futsal Indonesia Ditekuk Mesir 2-4

Skuat asuhan Dadang Iskandar ditekuk Mesir dengan skor 2-4 di laga kedua yang dilangsungkan di Hall Indoor Central South University of Forestry and Technology Gymnasium Changsha Sabtu (27/8/2016) malam WIB.
Di laga perdana, Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan mampu memetik kemenangan atas Myanmar dengan skor 3-1. Namun, di pertandingan kedua, Timnas Futsal Indonesia harus takluk dari Mesir yang memang menjadi salah satu tim futsal terkuat di Afrika.
Mesir langsung membuat pertahanan Timnas Futsal Indonesia kewalahan dengan serangan demi serangan yang dilancarkannya. Menit ke-5, anak-anak negeri Cleopatra sudah unggul 1-0.
Bambang Bayu Saptaji sempat membalas di menit 7, namun tiga menit berselang Mesir kembali mencetak gol dan membuat skor menjadi 2-1. Hasil ini bertahan hingga babak pertama selesai.
Babak kedua baru dimulai, gawang Indonesia sudah bobol lagi sehingga skor jadi 3-1. Namun, Bambang Bayu Saptaji mencetak hattrick tak lama berselang dan menipiskan skor menjadi 3-2. Akhirnya, Mesir menuntaskan pertandingan dengan skor akhir 4-2.
Di laga terakhir, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Cina. Sementara Mesir bakal melawan Myanmar. CFA International Futsal Tournament menggunakan format setengah kompetisi. Jadi, setiap tim akan saling bertanding dan bertemu satu kali. Tim yang menempati peringkat teratas di klasemen otomatis menjadi juara.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi