Tim Transisi Bersiap Bahas KLB PSSI

Tim Transisi bahkan berniat mengundang klub-klub anggota Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama untuk membahas hal ini.
Insya Allah pertemuan tersebut akan digelar seminggu lagi di Kantor Kemenpora. Undangan akan dikirimkan ke klub pada Senin atau Selasa pekan depan, ungkap Juru Bicara Kemenpora, Gatot S. Dewabroto, Sabtu (5/3/2016) malam.
Sosialisasi ini dilakukan untuk menyamakan pemahaman (terkait rencana KLB PSSI, imbuhnya.
Sejak awal mula pembentukannya, Tim Transisi memang bertugas untuk menjalankan fungsi PSSI setelah federasi sepakbola nasional itu dibekukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.
Fungsi tim transisi ada empat, yakni menggantikan peran PSSI yang telah dibekukan, memastikan Indonesia mengikuti semua kompetisi, memastikan kompetisi berjalan dan memfasilitasi pembentukan PSSI baru melalui mekanisme FIFA, papar Gatot S. Dewabroto.
Beberapa klub pun sudah memberikan dukungan untuk digelarnya KLB PSSI dalam waktu dekat, termasuk Persis Solo, PSS Sleman, Persiba Bantul, PSIS Semarang, PSCS Cilacap, dan sejumlah klub lainnya.
Saya rasa tidak ada jalan lain kecuali KLB PSSI, namun sesuai dengan mekanisme AD/ART yang ada. Kalau ingin diselesaikan dengan cara lain saya rasa tidak akan menemukan titik terang, ujar CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi