Tak Disangka, Ini Penyebab Odemwingie Mau Gabung Madura United

ID, JAKARTAPeter Odemwingie mengungkap alasannya bersedia main di Indonesia dengan bergabung bersama Madura United (MU). Selain terpikat dengan iklim sepakbola Tanah Air, marquee player MU itu ternyata juga penasaran dengan Komodo.
Soalnya, anak Odemwingie kesemsem dengan hewan asli Indonesia itu. Odemwingie pun berencana segera membawa anak istrinya untuk melihat langsung Komodo.
BACA JUGA:Barcelona Bangun Stadion Johan Cruyff, Lalu Camp Nou?Odemwingie Klaim Lebih Hebat dari Marquee Player Persib
Anak saya cukup mengenal komodo lewat media. Maka kami berencana membawa anak dan istri saya untuk melihat secara langsung, kata Peter di sela pengenalan pemain dengan status marquee player itu di Jakarta.
Mantan pemain klub asal Inggris, WBA ini resmi bergabung dengan Madura United setelah dinyatakan lolos tes medis. Bahkan, berdasarkan hasil chek up, pemain kelahiran Tashkent, Uzbekistan, 15 Juli 1981 ini diketahui cukup bugar.
Sebagai marquee player, klub berharap Odemwingie bisa jadi pemain andalan MU untuk bersaing di Gojek Traveloka Liga 1. Pemain berkebangsaan Nigeria itu sendiri sudah tidak sabar beraksi di kompetisi resmi itu yang rencananya kick off pada 15 April mendatang.
Meski akhirnya menerima pinangan Madura United, pemain yang pernah memperkuat timnas Nigeria di Piala Dunia itu mengaku membutuhkan proses yang panjang untuk menerimanya. Bahkan, pihaknya mengakui jika ada klub lain dari Indonesia yang menginginkan jasanya.
Namun, kata Odemqingie, setelah pihaknya melakukan komunikasi dengan beberapa rekannya, akhirnya mantap menentukan pilihan. Apalagi saat ini Indonesia membutuhkan marquee player untuk mengangkat kualitas liga serta menjadi panutan pemain muda.
Saya kira saya masih bisa melakukan itu. Saya akan memaksimalkan kesempatan ini. Saya akan segera buktikan harapan manajemen, kata pemain yang pernah memperkuat Stoke City itu.
(fat/pojoksatu)

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Pojoksatu.id