Sriwijaya FC Hanya Lepas 2 Pemain ke Timnas Indonesia

Hal tersebut sesuai dengan hasil kesepakatan antara PSSI, jajaran tim pelatih timnas senior, PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi, dan pihak-pihak terkait lainnya.
Kami hanya melepas dua pemain, saat ini ada empat pemain kami mengikuti seleksi. Kalau saja cuma seleksi kami rasa tidak masalah, ujar Faisal Mursyid, Sekretaris Tim Sriwijaya FC, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tetap akan dua, untuk setiap klub maksimal dua karena memang itu sudah kesepakatan yang dibuat sewaktu managers meeting, lanjutnya.
Saat ini, ada empat pemain Sriwijaya FC yang telah dipanggil untuk mengikuti seleksi oleh pelatih timnas senior, Alfred Riedl. Mereka adalah Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, dan Fachruddin Aryanto, serta Ichsan Kurniawan.
Pelatih Sriwijaya FC,Widodo C. Putro, sebelumnya mengatakan akan merelakan para pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Tapi, ia meminta agar pihak timnas selalu menghubungi manajemen Sriwijaya FC apabila berminat kepada pemain Laskar Wong Kito.
Ada apa pun pasti Alfred Riedl menelepon saya, sampai sekarang pun juga sama. Jadi tidak mungkin pengumuman keluar tanpa diketahui oleh kita, kata Widodo C. Putro.
Tentunya kita akan berikan yang terbaik bagi timnas. Karena sebagai warga negara yang baik kita juga harus memberikan dukungan penuh serta berkorban kepada negara, lanjut mantan pemain nasional yang pernah menjadi asisten pelatih Alfred Riedl di Timnas Indonesia ini.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi