Serge Gnabry, Bintang Olimpiade Jerman, Hengkang ke Werder Bremen

Winger berusia 21 tahun ini justru hengkang ke Werder Bremen dengan harga relatif murah, 5 juta poundsterling. Mungkinkah di kemudian hari, Arsene Wenger bakal menyesal dengan keputusannya menjual Gnabry?
Musim panas ini, Serge Gnabry menjadi sensasi tersendiri. Di Olimpiade Rio 2016, ia memborong enam gol untuk memberikan medali perak kepada Jerman. Banyak yang meyakini, keberhasilan Gnabry tersebut bakal menjadi kunci untuknya menembus tim utama Arsenal. Pasalnya, selama ini dalam tiga musim, Gnabry cuma tampil 21 kali di semua kompetisi dan mencetak 1 gol saja. Namun tiba-tiba saja, Gnabry justru memilih pergi ke Werder Bremen.
Jebolan akademi Arsenal ini, sempat digosipkan akan mendarat ke Bayern Munchen. Tetapi pada akhirnya, berkat panduan Per Mertesacker dan Mesut Ozil, Gnabry akhirnya mendatangi Werder Bremen yang merupakan mantan klub dua seniornya tersebut. Jelas, kans Gnabry untuk tampil lebih banyak memang lebih mungkin terjadi di Die Werdener.

Saya sangat bahagia bisa berada di sini. Per Mertesacker dan Mesut Ozil cuma berbicara hal positif tentang klub ini. Saya berbicara dengan apik bersama manajemen Werder, yang membuat saya mau bergabung ke Werder dan Bundesliga. Saya yakin, kami bakal menjalani musim yang luar biasa, dan bisa finish di papan tengah klasemen, tutur Gnabry.
Arsenal sendiri tidak memiliki banyak opsi untuk mempertahankan Serge Gnabry. Ia berada di tahun keempat dalam kontrak. Jika tidak melepasnya musim ini, maka The Gunners tidak akan memperoleh sepeser pun dari Gnabry; mengingat musim depan statusnya berubah menjadi free agent. Gnabry sendiri sudah menegaskan, dirinya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi