Semen Padang Izinkan Nil Maizar ke Timnas Indonesia

Terkait hal ini, manajemen Semen Padang memberikan dukungan penuh kepada Nil Maizar apabila benar-benar dipercaya PSSI untuk menjadi pelatih tim Merah Putih.
Kami belum dapat surat langsung dari PSSI. Tapi kalau seandainya (Nil Maizar) ditunjuk jadi pelatih Timnas Indonesia, silakan saja, kami men-support karena ini menyangkut panggilan negara, kata Direktur Semen Padang, Daconi, beberapa waktu lalu.
Soal siapa penggantinya belum tahu, karena belum ada pembicaraan sejauh itu. Tapi intinya kami mendukung penuh Nil Maizar melatih Timnas Indonesia, tambahnya.
Nil Maizar sendiri mengakui bahwa ia sudah mendapat panggilan dari PSSI untuk memaparkan presentasinya bersama beberapa pelatih lain yang juga diundang, seperti Indra Sjafri, Ruddy Keltjes, dan Rahmad Darmawan.
Ya, benar, saya sudah dihubungi PSSI untuk persentasi pekan depan. Tapi kan ini baru dipanggil, ke depannya belum tahu, ungkap Nil Maizar.
PSSI cenderung memilih pelatih lokal untuk membesut Timnas Indonesia senior di AFF Cup 2016 mendatang. Sebaliknya, sebagian besar voters PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85 justru menginginkan pelatih asing. Nama yang mencuat sementara ini adalah Alfred Riedl, pelatih asal Austria yang juga pernah menjadi juru taktik tim Garuda.
Pelatih ini sedang kami bicarakan. Kami tak menunggu Kongres Luar Biasa (KLB) dan kami sudah siapkan. Kami akan menggunakan jasa pelatih dari luar, Alfred Riedl. untuk AFF Cup 2016 nanti, tandas Ketua Kelompok 85, Edy Rahmayadi.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi