Riyad Mahrez: Leicester Harus Lanjutkan Mimpi Jadi Juara!

Kisah manis dari laga kemarin membuat Riyad Mahrez meminta timnya dan juga para fans untuk terus melanjutkan mimpi indah ini, yakni untuk menjadi juara di akhir musim nanti.
Leicester memang semakin menjadi-jadi di musim ini dan kemenangan di markas City menjadi sinyal kuat betapa agresifnya mereka di musim ini. Tidak ada materi pemain bintang di skuad asuhan Claudio Ranieri namun semuanya berhasil ditutupi dengan kekompakan, kerja keras, dan determinasi sehingga mereka bisa berada di tempat saat ini.
Itu adalah kemenangan yang luar biasa. Tapi masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami tidak boleh melupakan itu semua. Kami harus tetap bekerja keras dan bermimpi seperti ini, ujar gelandang asal Aljazair tersebut.
Mahrez sendiri mencatatkan satu hal bagus setelah pertandingan tersebut. Ia menjadi pemain pertama di era Premier League yang bisa mencetak masing-masing dua digit dalam perolehan gol dan assist. Sejauh ini, Mahrez sudah mengemas 14 gol dan ditunjang dengan total 10 assists yang sudah dikemasnya.
Sementara itu manajer Claudio Ranieri tetap merasa timnya harus merendah dan sadar diri soal siapa mereka di Premier League. Pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa target timnya tetap sama seperti di awal musim yakni menghindari zona degradasi meski saat ini target tersebut sudah bisa mereka capai.
Ambisi kami musim ini hanyalah tetap bertahan di Premier League dan kami berhasil melakukannya. Sekarang kami harus menikmati setiap laga yang tersisa dan memperlakukannya sama seperti pertandingan terakhir kami.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi