Ramos Tak Ingin Isco Hengkang

Solopos.com, MADRID Masa depan Isco di Real Madrid tengah dispekulasikan. Kapten Madrid, Sergio Ramos, berharap rekannya itu tak meninggalkan Madrid untuk hengkang ke klub lain.
Isco kerap diterpa isu hengkang dari Madrid lantaran menit bermain yang minim. Musim ini, Isco memang lebih banyak bermain, namun dia belum bisa mengamankan satu tempat di starting XI. Pemain 24 tahun tersebut pun dikabarkan tak betah.

Isco pun menjajaki kemungkinan untuk hengkang dari Madrid akhir musim nanti. Sejumlah klub pun sudah siap memboyongnya. Bahkan, rival Madrid, Barcelona, siap menampung penggawa Timnas Spanyol itu.
[Baca: Barcelona Siap Bajak Isco]
Rumor pun kian berkembang menyusul belum adanya pembicaraan mengenai kontrak baru. Mengenai santernya rumor tersebut, Ramos pun memuji Isco yang menanggapinya dengan tenang. Sang kapten juga berharap Isco tetap bertahan di Madrid.
Kami berharap Isco bertahan. Akan lebih baik tetap di Madrid ketimbang pergi ke klub lain, kata Ramos seperti dikutip .com dari Soccerway, Rabu (29/3/2017).
Isco harus mencari keseimbangan dan kebahagiaan. Ia menghadapi semua ini dengan tenang. Ia juga tak boleh terlalu menggubris segala macam kabar yang beredar dan dari situ ia bisa gembira dan bermain dengan baik, sambungnya.

lowongan kerja lowongan kerja PT ASIA RECYCLE MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Solopos