Radja Nainggolan Beber Masalah Terbesar Roma Musim Ini

Menurut pemain berdarah Indonesia tersebut, secara fisik para pemain Roma berada dalam kondisi bagus namun tidak dengan mentalitas bermain.
Jika dibandingkan dengan dua musim kemarin, terlihat jelas bahwa performa Roma menurun drastis. Mereka kini ada di urutan lima bahkan hanya terpaut empat poin saja dari Empoli di peringkat delapan. Bandingkan dengan dua musim sebelumnya dimana Roma rutin berada di posisi dua teratas.
Secara fisik, kami berada dalam kondisi oke. Tapi kami bermasalah dengan mentalitas bermain yang tepat. Ketika kami bisa unggul dan kemudian diserang balik, kami bisa mudah mengalami masalah psikologis. Kami harus memperbaiki faktor tersebut. Sekarang kami punya gaya main yang baru dan saya berharap akan ada perubahan, jelas Nainggolan.
Masuknya Luciano Spalletti menggantikan Rudi Garcia memang diharapkan memberi angin segar bagi kubu Roma. Namun di laga keduanya esok, Spalletti sudah harus membimbing timnya melawat ke markas Juventus dalam laga yang sangat menentukan bagi perjalanan Roma musim ini. Ditambah, Juve baru saja meraih 10 kemenangan beruntun di Serie-A.
Mereka terbiasa menang dan sudah melakukannya dalam beberapa musim terakhir. Mereka punya banyak kenangan bagus yang bisa membangkitkan semangat mereka untuk bangkit kembali dan mencatatkan 10 kemenangan beruntun yang mengesankan.
Juve dibangun untuk menang, sama seperti kami. Tapi perbedaan diantara kami adalah konsistensi. Melawan Juve akan sangat penting dan kami harus menang untuk mendekati mereka. Saya yakin mereka juga bisa membuat kesalahan.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi