Pusamania Borneo FC Siapkan Surat Protes

Manajemen PBFC menilai wasit Bahrul Ulum yang memimpin laga itu tidak bertindak adil. PBFC pub bersiap mengajukan surat protes ke PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.
Iya betul, manajemen sudah membuat surat tertulis juga disertai rekaman pertandingan, kami tanggapi serius ini karena jika terus-terusan dibiarkan bisa kacau ini sepakbola Indonesia, tukas Media Officer Pusamania Borneo FC, Abe Hedly Sundana, belum lama ini.
Ini wasit juga pernah bermasalah saat mimpin laga PSM Makassar vs Mitra Kukar di Piala Presiden 2015 lalu, disana akhirnya juga ribut karena dia tidak melakukan tugas sesuai rule of The Games FIFA, lanjutnya.
Dragan Djukanovic selaku pelatih Pusamania Borneo FC juga menyesali kinerja wasit di laga kontra Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 3-2 tersebut. Saya kecewa dengan kepemimpinan wasit. Babak pertama seharusnya ada kartu merah untuk pemain Mitra Kukar, tapi kartu kuning pun tak keluar, tukasnya.
Gol Mitra Kukar di babak kedua berbau offside. Saya baru dua bulan di Indonesia dan sulit bagi saya memotivasi pemain kalau di lapangan ada 14 pemain yang kami hadapi, imbuh pelatih asal Montenegro ini.
Ini tidak normal dan buruk bagi sepakbola Indonesia. Tim sekelas Real Madrid pun bisa kalah kalau main di kandang Mitra Kukar, tutup Dragan Djukanovic.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi