PSM Makassar Takluk di Bandung, Rizky Pellu: Kami Kurang Beruntung

Kendati begitu, kapten tim Juku Eja, Rizky Pellu, tidak terlalu kecewa dan menyebut PSM Makassar hanya kurang beruntung saja sehingga kalah dari Persib.
Selamat untuk Persib Bandung. Kita semua kerja keras dan mungkin kurang beruntung di menit akhir, kata Rizky Pellu usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Semua pemain tadi penuh motivasi tapi hasilnya kalah, Tapi tidak masalah yang penting kami main semangat ingin dapat poin di pertandingan, imbuh salah satu gelandang muda paling berbakat yang dimiliki Indonesia ini.
Tidak ada masalah buat kita, kita ingin menang jadi tidak ada perbedaan apa-apa. Kita menunjukkan permaninan yang bagus, ulang Rizky Pellu.
Hal senada juga dikatakan oleh pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, yang menilai skuatnya yang semuanya terdiri dari pemain lokal sudah tampil cukup bagus, terutama para pemain muda termasuk Muchlis Hadi Ning Saefullah yang memborong dua gol ke gawang Persib Bandung.
Permainan kedua tim bagus. Kita lihat ada 5 gol dan kami hampir meraih kemenangan. Saya tidak senang akan kekalahan, tapi pemain muda kita tampil bagus. Persib tim bagus, jadi saya ucapkan selamat, ujar pelatih asal Belanda ini.
Kita akan lebih siap memulai kiprah di kompetisi level tertinggi, karena kami melihat ini hanya turnamen dan hanya sebagai pre-season saja. Kita bermain tanpa pemain asing dan mampu mencetak dua gol adalah hasil bagus, imbuh Robert Rene Alberts.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi