PS TNI Kalah di Kandang, Ini Dalih Eduard Tjong

Pelatih Eduard Tjong pun punya dalih atas kalahnya PS TNI yang terjadi di kandang sendiri tersebut.
Hasil pertandingan tadi (kemarin) yang pasti kami kecewa. Babak pertama permainan di bawah kemampuan terbaik. Baru di babak kedua ada perubahan sehingga bisa mencetak gol meski agak terlambat, papar Eduard Tjong usai laga.
Di pertandingan ada beberapa kali kami memainkan bola langsung ke depan. Memasuki babak kedua anak-anak bermain sesuai instruksi dari kaki ke kaki. Kami juga akan melakukan evaluasi sebelum PS TNI bertanding melawan Surabaya United, lanjutnya.
Dalam laga tersebut, PS TNI bahkan tertinggal dua gol terlebih dulu dari Madura United FC, yakni oleh Pablo Rodriguez Aracil pada menit ke-21 dan Slamet Nurcahyo pada menit 28. PS TNI baru bisa membalas satu gol jelang pertandingan usai melalui Tambun Naibaho.
Luar biasa, kami bisa menang di kandang lawan. Kami bisa menangkan pertandingan ini tidak lepas dari kerja keras tim, ujar pelatih Madura United FC, Gomes de Oliveira.
Untuk ke depan semoga tidak kebobolan di menit akhir. Ini perlu diperbaiki ke depannya, dan kami akan mempersipkan tim lebih baik lagi di laga berikutnya, tambah pelatih asal Brasil ini.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi