Prediksi Pertandingan Arsenal vs Lincoln City 12 Maret 2017

Arsenal mendapat kesempatan untuk melupakan kekalahan di Liga Champions saat bersua Lincoln City di perempat final FA Cup di Emirates, Minggu (12/03).

Arsenal saat ini tengah terluka setelah dihajar sampai babak belur di Liga Champions. Pasukan .bola.net/profile/arsene_wenger” title=”Lihat Biografi Arsene Wenger” class=”bluelink”>Arsene Wenger itu tentu kini tengah mencari pelampiasan untuk segera melupakan kekalahan tersebut. Di sisi lain, Lincoln City sukses mencetak sejarah dengan berhasil lolos ke perempat final. Mereka tentu berharap bisa terus membuat kejutan, namun niatan itu sepertinya harus dikubur dalam-dalam karena The Gunners kini tengah mencari pelampiasan untuk bisa melupakan kepedihan yang mereka alami saat ini.

Arsenal tengah berduka saat ini. Duka itu sendiri dimulai sejak pertengahan Februari lalu, di mana mereka dihajar Bayern Munchen dengan skor 5-1 oleh Bayern di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duka itu sedikit terobati saat mereka berhasil menang atas Sutton United di ronde kelima FA Cup.

Namun mereka kemudian mendapat hasil buruk lagi. Melawan Liverpool di pentas Premier League mereka dipermak 3-1. Tak cukup sampai di situ, Alexis Sanchez cs kembali dihajar dengan skor 1-5 oleh Bayern di leg kedua babak 16 besar UCL. Jadi, ketika ada mangsa potensial yang ada di hadapan mereka saat ini, Arsenal pasti sudah tak sabar untuk bisa mengalahkan tim tersebut. Tujuannya jelas, agar mereka bisa segera melupakan kekalahan lawan Bayern.

Untuk laga kali ini, Wenger tak akan bisa diperkuat santi Cazorla, Mathieu Debuchy, dan Mohamed Elneny yang masih cedera. Sementara Danny Welbeck dan Alex Iwobi mungkin masih belum fit karena sakit sebelumnya.

Namun kali ini Ozil sudah bisa dimainkan lagi sejak awal setelah sakit. Ia ikut main sebagai pemain pengganti di laga lawan Bayern kemarin. Wenger juga akan bisa memainkan Laurent Koscielny yang terkena kartu merah di UCL. Sebab hukumannya tak akan berlaku di laga domestik.

Beralih ke Lincoln City. Tim asuhan Danny Cowley ini sudah melampaui berbagai ekspektasi dengan sukses melangkah ke babak perempat final. Ini memang pertama kalinya dalam 133 tahun sejak mereka berdiri tim non liga tersebut berhasil melangkah sejauh itu. Mereka juga jadi tim non liga pertama yang berhasil masuk babak tersebut sejak tahun 1914 silam.

Dalam perjalanannya ke babak tersebut, Lincoln berhasil mengalahkan Ipswich Town, Brighton Hove Albion dan klub EPL Burnley. Mereka juga melangkah ke babak perempat final dengan melalui empat laga tanpa kalah. Dua di antaranya berhasil mereka raih dengan kemenangan.

Untuk pertandingan kali ini, Lincoln bisa memainkan semua pemainnya. Tak ada cedera ataupun masalah akumulasi kartu.

Perkiraan Susunan Pemain:
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Holding, Koscielny, Gibbs; Coquelin, Chamberlain; Perez, Ozil, Sanchez; Giroud.

Lincoln City (4-4-2): Farman; Wood, Ragget, Waterfall, Habergham; Arnold, Woodyard, Power, Hawkridge; Muldoon, Rhead.

Statistik Kedua Tim:
Head to Head:

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

  • 08/03/17 Arsenal 1-5 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 05/03/17 Liverpool 3-1 Arsenal (Premier League)
  • 21/02/17 Sutton United 0-2 Arsenal (FA Cup)
  • 16/02/17 Bayern Munchen 5-1 Arsenal (Liga Champions)
  • 11/02/17 Arsenal 2-0 Hull City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Lincoln City:

  • 08/03/17 Braintree Town 0-4 Lincoln City (National Conference)
  • 04/03/17 Aldershot Town 0-0 Lincoln City (National Conference)
  • 01/03/17 Lincoln City 1-1 York City (National Conference)
  • 25/02/17 Boreham Wood 0-2 Lincoln City (FA Trophy)
  • 22/02/17 North Ferriby 0-1 Lincoln City (National Conference)

Prediksi
Arsenal saat ini sangat membutuhkan kemenangan. Sebab jika sampai kalah, tekanan pada mereka akan semakin meluap.

Lincoln sendiri akan datang tanpa beban ke markas The Gunners. Mereka akan mencoba untuk bisa membuat kejutan lagi.
Akan tetapi, meski Arsenal sedang terpuruk, kelas mereka terlalu tinggi bagi Lincoln.

Oleh karena itulah, Bolanet memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Arsenal. Skornya 2-0.(bola/dim)



barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Bola.net