Ponaryo Astaman Ancam Boikot Sepakbola Nasional

Eks kapten Timnas Indonesia ini pun mengancam akan menggerakkan boikot sepakbola nasional.
Kita sebagai pemain merasa dipermainkan oleh mereka yang duduk anteng di atas sana. Kami sudah cukup bersabar menunggu kepastian, papar Ponaryo Astaman beberapa waktu lalu.
Jika memang tidak ada kepastian, maka sebaiknya pemain harus mulai berpikir untuk memboikot sepakbola nasional, lanjutnya.
Ponaryo Astaman dan APPI kesal karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016 masih saja belum pasti. Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kemenpora tidak akan memberikan rekomendasi kepada PT Liga Indonesia untuk menggelar ISL jika mengabaikan Tim Transisi.
Sangat disayangkan sekali sikap keras kepala PT Liga Indonesia yang enggan memenuhi syarat dari pemerintah untuk berkoordinasi dengan Tim Transisi, tukas Ponaryo Astaman.
Jika mereka mau sedikit saja menghilangkan ego, pasti ISL 2016 akan bergulir, sesal mantan gelandang kawakan yang kini memperkuat Pusamania Borneo FC ini.
PT Liga Indonesia sebenarnya merencanakan bakal menggulirkan kompetisi 2016. Namun, BOPI menolak memberikan rekomendasi karena PT Liga Indonesia tidak berkoordinasi dengan Tim Transisi bentukan Kemenpora yang diakui sebagai pengganti PSSI selama federasi sepakbola nasional pimpinan La Nyalla Mattalitti itu dibekukan.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi