Pierre Emerick Aubameyang Gabung Real Madrid Demi Sang Kakek

Namun, kepindahan sang penyerang Borussia Dortmund ke kubu Santiago Bernabeu, tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, hingga kini Auba belum memperoleh kesepakatan apa pun dengan Los Blancos.
Sebelum ini, beredar gosip dari The Express, jika Pierre Emerick Aubameyang sudah bersepakat dengan Real Madrid. Sang bomber bakal berlabuh ke Bernabeu pada musim panas mendatang. Kala itu, disebutkan, Madrid tinggal perlu membujuk Borussia Dortmund, yang hanya mau melepas Auba jika memperoleh setoran sebesar 100 juta Euro.
Namun, Aubameyang membantah gosip tersebut. Ia memang ingin bergabung dengan Los Blancos suatu saat nanti. Tetapi hingga kini, ia masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund. Auba juga menolak jika dirinya dihubung-hubungkan dengan PSG, klub terkaya di Liga Prancis saat ini.
Berbicara kepada beIN Sports, Auba menyebut, (Pindah ke) PSG? Itu bukan tujuan saya. Dan, saya tidak bisa berkata apa pun lagi tentang hal tersebut. Saya tidak melihat alasan yang tepat untuk pulang ke (Liga) Prancis, ketika meninggalkan kompetisi tersebut tiga tahun yang lalu.
Aubameyang yang pernah bergabung dengan Dijon, Lille, Monaco, dan Saint-tienne menambahkan, (Bergabung ke) Real Madrid? Tidak ada kesepakatan ke sana saat ini tapi saya pernah berjanji kepada kakek, saya akan bermain di sana suatu hari nanti. Mengapa saya tidak ingin mencari hal-hal baru? Seperti yang saya katakan berulang kali, saya tertarik bermain di (Liga) Spanyol, dan sekali saja menikmati cuaca yang bagus dalam hidup (Spanyol memiliki cuaca yang lebih bersahabat dibandingkan beberapa negara lain di Eropa).
Real Madrid diklaim AS, sangat serius untuk mendapatkan Pierre Emerick Aubameyang. Apalagi pelatih mereka saat ini, Zinedine Zidane, juga menjadi penggemar sang penyerang internasional Gabon. Namun, angka transfer 100 juta Euro yang diminta Borussia Dortmund akan jadi kendala besar bagi Madrid. Dortmund yang mengikat Auba hingga 2020, sejauh ini bakal sulit untuk diajak bernegosiasi.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi