Persipura Boyong 18 Pemain ke Markas PS TNI

Tim Mutiara Hitam memboyong 18 pemain untuk laga tersebut.
Boaz Solossa dan kawan-kawan sedang berada dalam kondisi onfire setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-4 atas Barito Putera di laga sebelumnya yang digelar di kandang sendiri. Hasil tersebut membuat kepercayaan diri skuat Persipura meningkat.
PS TNI lawan yang kuat bagi kami, begitu juga setelah menang cukup dramatis lawan Barito Putera 5-4, pemain tak boleh terlalu larut dalam euphoria, ujar pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra, beberapa waktu lalu.
Kami akan fokus ke pertandingan berikutnya melawan PS TNI di Bogor. Namun minimal kemenangan atas Barito Putera dan tiga kemenangan beruntun mebuat anak-anak kiat bersemangat dan optimis tren positif akan berlanjut saat melawan PS TNI, imbuhnya.
Skuat Persipura untuk Menghadapi PS TNI
Penjaga Gawang: Yoo Jae Hoo, Dede SulaimanBelakang: Tinus Pae, Andri Ibo, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Roni Esar Feliks BeroperayTengah: Nelson Alom, Muhammad Tahir, Izaac Wanggai, Thiago Fernandes Oliveira, Eddie Foday BoakayDepan: Boaz Solossa, Ricky Kayame, James Koko Lomell, Lucas Mandowen, Fery Pahabol, Christovel Manuel Sibi

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi