Persija Jakarta Terima Rekomendasi Sanksi Kemenpora

Kami menerima (rekomendasi) hukuman (yang diusulkan oleh Kemenpra), termasuk dengan hukuman kepada The Jakmania. Sudah kami sepakati dan semoga itu yang terbaik, kata Ferry Paulus selaku Ketua Umum Persija di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sebenarnya tidak bermain di Jakarta sudah kerugian besar sekaligus mempengaruhi mental dan pemain bahkan bisa mempengaruhi keharmonisan tim, lanjutnya.
Selain itu, Ferry Paulus juga menegaskan bahwa pihaknya akan mengganti seluruh kerugian yang ditimbulkan akibat ulah suporter yang terlibat insiden dalam laga kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Sriwijaya FC tersebut.
Belum diinventarisir apa saja kerugiannya. Kemungkinan ada sekitar 15-17 kendaraan, lalu korban dari pihak keamanan dan The Jakmania menjadi tanggung jawab kami, tandas Ferry Paulus.
Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah mengusulkan beberapa sanksi kepada PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi kepada Persija sebagai klub maupun wadah suporternya, The Jakmania.
Persija tidak boleh menjadi tuan rumah selama 6 pertandingan, tegas Menpora, Imam Nahrawi.
Suporter Persija dilarang hadir di laga Persija selama ISC 2016 ini, atau minimal tidak boleh menggunakan atribut dalam bentuk apa pun selama enam pertandingan, imbuh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi