Persib Bandung Sebut Tuan Rumah Menang Beruntung

Pelatih Persib, Herrie Setyawan, menyebut bahwa tuan rumah hanya menang beruntung. Namun, ia tetap mengucapkan selamat kepada Persegres.
Kita akui hilang konstentasi dan lengah. Tapi, Persegres Gresik United main bagus dan lebih beruntung karena kita sama-sama punya peluang. Selamat untuk Presegres, ucap Herrie Setyawan usai laga di Stadion Petrokimia Gresik.
Mereka berhasil keluar dari tekanan dan beruntung dengan strategi serangan baliknya, imbuh pelatih sementara Persib ini.
Kita lihat strategi juga dengan pertandingan tadi (kemarin). Saya melihat semua sudah berjuang, Zlatan Ibrahimovic juga kita coba beri kesempatan dengan Sergio van Dijk, kita kurang beruntung saja, ulang Herrie Setyawan.
Penilaian serupa juga dikatakan Sergio van Dijk. Striker naturalisasi Timnas Indonesia yang baru dimainkan di babak kedua ini menilai Persib sudah tampil cukup baik, hanya saja Persegres Gresik United lebih mujur dan memenangkan laga.
Kami sebenarnya dalam posisi unggul mental karena berhasil menyamakan kedudukan. Tetapi ketika pertandingan berhenti, kami harus kembali lagi seperti awal, karena konsentrasi terganggu, sehingga akhirnya kebobolan. Ya, Gresik lebih beruntung, ujarnya.
Saya dimainkan melawan Persegres Gresik United dan memang tidak beruntung karena skornya kalah. Kami harus percaya bisa tampil lebih baik di laga berikutnya, tutup Sergio van Dijk.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi