Pep Guardiola Cuma Bisa Sukses di Tim Besar, Cobalah Melatih Tim Gurem!

Demikian yang disampaikan oleh agen Yaya Toure, Dimitri Seluk. Menurutnya, Guardiola harus menguji kemampuan sebenarnya dengan menangani tim gurem. Barulah status pelatih terbaik dunia bisa disahkan.
Musim depan, Pep Guardiola sudah tidak menangani Bayern Munchen. Isu berembus, ia akan bergabung ke Manchester City, menjajal panasnya kompetisi di Liga Inggris. Bahkan konon Pep sudah meminta City untuk membujuk Lionel Messi dan Paul Pogba pindah ke klub tersebut. Hal ini memicu pertanyaan tersendiri dari Dimitri Seluk.
Pada masa lalu, Yaya Toure, klien sang agen pemain, pernah merasaka beratnya tampil di bawah Pep Guardiola. Toure pernah dioperasikan sebagai bek tengah, lantas dijual dari Barcelona. Ketika itu Pep melakukan hal tersebut demi menampung bakat besar Sergio Busquets, salah satu gelandang bertahan terbaik dunia era ini.
Seluk tampaknya masih sakit hati dengan kejadian tersebut. Oleh karenanya kepada The Mirror ia menyebut, Pep adalah pelatih hebat. Tetapi ia memenangi gelar di Barcelona dan Bayern Munchen.
Kenyataannya adalah, kakek saya sekalipun akan memenangi gelar bersama Barcelona dan Bayern Munchen. Kedua tim tersebut adalah klub besar dengan para pemain andal. Lihatlah Luis Enrique saat ini.
Musim lalu, ia memenangi gelar Liga Champions bersama Barcelona. Saya tidak berkata, ia adalah pelatih yang hebat. Namun, lihatlah yang dilakukannya di Roma. Tidak ada hasil apa-apa. Saya ingin melihat Pep mencoba peruntungan di klub yang ada di peringkat delapan atau sembilan, lantas membawa mereka juara.
Bersama Barcelona, Pep mampu menghasilkan 14 gelar selama empat musim. Sementara itu, ketika menyeberang ke Bayern Munchen, pencapaian Pep tidak seapik dahulu. Hingga musim kedua ia hanya mampu memberikan dua gelar juara Bundesliga, dan satu DFB Pokal.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi