Pemain PSG Party Bareng Rihanna Sebelum Dibantai Barcelona 6-1?

Tudingan ini dibalas sengit oleh klub Paris melalui akun instagram mereka. PSG menegaskan, tuduhan bahwa Blaise Matuidi dan Marco Verratti keluyuran sebelum laga penting tersebut, dikategorikan sebagai tuduhan berbau penghinaan.
Sebelumnya beredar gosip bahwa Matuidi dan Verratti melanggar jam malam dua hari sebelum laga melawan Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, Matuidi dan Verratti yang harusnya istirahat, malah terlibat party dengan Rihanna, yang datang ke Paris untuk memperkenalkan label pakaian terbarunya.
Maka, ketika PSG dicincang Barcelona 6-1 di Camp Nou, dan Verratti serta Matuidi tampil cukup buruk untuk level mereka, dua pemain ini menjadi bulan-bulanan media. Mereka dianggap tidak profesional, dan mengutamakan kesenangan pribadi daripada harus berjuang untuk klub.
Tapi, PSG menegaskan, isu yang beredar itu sama sekali tidak benar. PSG sampai merasa perlu untuk mengirimkan cuitan pedas untuk klarifikasi hal ini. Jumat (10/3) lalu PSG menuliskan, Blaise Matuidi dan Marco Verratti (party) di sebuah klub malam dua hari sebelum (laga melawan) Barcelona?

Isu ini adalah penghinaan untuk profesionalisme mereka, juga pelecehan untuk klub mereka. Sebuah kekalahan (sekalipun) tidak akan pernah mengizinkan terjadinya penyebaran rumor yang paling jahat (soal para pemain).
Memalukan bagi siapapun yang paling sering LEquipe -.. Yang menyebarkan berbagai isu bahkan tanpa mengetahui informasi yang sesungguhnya. Sama sekali tidak ada kredibilitas
Agen Verratti, Donato Di Campli menyebut pihaknya bakal sangat serius menangani isu ini. Menurutnya, isu yang berkembang sudah melewati batas karena menyentuh masalah pribadi. Katanya, Kami akan melakukan tindakan hukum dan kami sedang mempelajari jalur mana yang harus ditempuh. Kami tidak akam membiarkan siapapun mendiskreditkan imej Verrati.
Mengkritik sang pemaina adalah satu hal, tapi jelas jadi lain ketika sudah menyentuh masalah pribadi; isu yang berkembang jelas sama sekali tidak benar.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi