Pemain China, Jiang Zhipeng Terancam Skorsing Karena Menduakan Istri!

Ya, istri Jiang yang bernama Zhang Zhiyue memang mengeluarkan semua keluh dan kesahnya di akun media sosial Weibo kemarin. Pasalnya suaminya tersebut memaksanya untuk bercerai lantaran terpikat dengan wanita yang lebih aduhai bernama Xiao Bing. Terdapat pula sejumlah foto mesra antara Jiang dan Xiao yang tentunya membuat Zhang semakin terasa sesak dadanya.
Jika melihat akar permasalahannya, Zhang memang pantas merasa sakit hati dengan perlakuan Jiang. Pasalnya menurut pengakuan Zhang, ia sudah menemani sang suami sejak ia masih bukan apa-apa dan bahkan keluarganya banyak memberikan bantuan pada Jiang. Namun ketika sudah sukses, Jiang malah memilih mencari wanita lain dan menduakan hati Zhang.

Saya selalu mendukungnya ketika ia masih belum punya apa-apa dan ibu saya menganggapnya seperti anak sendiri. Keluarga saya bahkan memberikan bantuan uang pada Jiang untuk membayar sewa rumahnya di Shanghai. Ketika menikah, kami bahkan tidak mengadakan pesta dan pernikahan kami tidak pernah dipublikasikan, jelas Zhang.
Selama tiga setengah tahun dari empat tahun pernikahan kami, ia tidur dengan wanita lain dan sekarang ia mencoba untuk membuat hubungan kami berakhir. Padahal hubungan kami sudah berjalan sejak lama.
Tak cukup sampai disitu, Zhang juga nekat meminta Federasi Sepakbola China untuk mengeluarkan Jiang dari skuad Timnas China saat ini. Kepada pihak Guangzhou, Zhang berharap agar klub memutus kontraknya dan Zhang pun percaya keadilan akan ia dapatkan.
Dear Mr. Cai Zhenhua, Presiden Asosiasi Sepakbola China, saya berharap pada Anda untuk mengeluarkan Jiang Zhipeng dari skuad Timnas China. Dear, Mr. Wang Yuping, Direktur Olahraga Provinsi Guangdong, saya berharap Anda mengeluarkan Jiang Zhipeng dari Guangzhou RF. Dear Mr. Zhang Li, Presiden Guangzhou RF, saya berharap Anda bekerjasama dengan pengacara saya dengan membawa kontrak Jiang Zhipeng sebagai barang bukti ke pengadilan. Saya percaya bahwa keadilan akan menang.
Jiang sendiri saat ini berusia 28 tahun dan sudah membela Guangzhou RF sejak 2014 lalu setelah sebelumnya bermain bagi Shanghai East Asia dan Shanghai Shenxin. Karirnya bersama Timnas China sudah dimulai sejak 2013 lalu dengan catatan 19 kali main dan belum ada sumbangan gol darinya.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi