MotoGP: Vinales dan Rossi Ibarat 2 Sisi Mata Uang

Penampilan Maverick Vinales dan Valentino Rossi selama menjalani tes pramusim MotoGP ketiga di Qatar, ibarat dua sisi mata uang. Sebab, duo Yamaha ini saling bertolak belakang dalam menemukan kecepatan YZR-M1.

Pada penutupan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Senin (13/3) dinihari WIB, Rossi hanya mampu menempati urutan ke-11 setelah mencatatkan waktu 1 menit 55.185 detik. Sementara Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 54.330 detik. Rossi kalah cepat dari rekan setimnya dengan terpaut 0.855 detik.
Karena itu, ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki masalah yang dihadapi The Doctor sebelum turun pada seri perdana di Grand Prix Qatar, 26 Maret mendatang.Hal itu sebagaimana disampaikan Carlo Pernat. “Ini adalah hari yang penting untuk memperbaiki motor sebelum tampil diMotoGP Qatar, yang merupakan tujuan dari semua tim. Saya melihat Yamaha dengan dua wajah berbeda dengan Vinales tampil cepat, dan Rossi yang tampaknya belum menemukan solusi pada mesin motor,” ungkap Pernat seperti dikutip Sportal, Selasa (14/3/2017).

Kendala Rossi
Salah satu kendala yang dihadapi Rossi saat ini adalah ia masih kurang kecocokan pada bagian depan kuda besi YZR-M1. Yang diperlukan sekarang adalah berbagi informasi dengan manajer dan mekanik untuk memperbaiki masalah ini. “Jadi sekarang kami harus berbicara bersama-sama dan mencoba untuk menjadi lebih kuat pada balapan pertama,” ucap Rossi.
(David Permana)

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Liputan6