Miranda: Gonzalo Higuain Adalah Ancaman Terbesar Inter!

45 WIB, Inter dikatakan Miranda sangat mewaspadai sosok Gonzalo Higuain. Menurut eks bek Atletico Madrid itu, saat ini Higuain bisa menjadi ancaman terbesar bagi asa Inter untuk masuk ke semifinal.
Apa yang dikatakan Miranda memang sama sekali tidak salah. Musim ini Higuain seolah menemukan ketajamannya lagi sejak bergabung bersama Napoli. Bahkan Higuain saat ini menyandang status sebagai top skor Liga Italia dengan koleksi 20 gol dan jauh melebihi Paulo Dybala di peringkat kedua dengan hanya 11 gol!
Ditambah, Higuain pula yang meremukkan Inter ketika keduanya bertemu di San Paolo di ajang Serie-A beberapa waktu lalu. Saat itu Napoli berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 dan Higuain yang mencetak gol kemenangai Partenopei.
Kami akan memainkan sebuah pertandingan besar melawan tim yang kuat. Untuk saat ini saya akui mereka berada diatas, namun kami akan bermain dengan level yang sama dengan mereka, tegas Miranda.
Ancaman terbesar akan datang dari Higuain, salah satu striker terbaik di dunia namun secara keseluruhan tim mereka juga baik. Kami harus waspada. Tapi saya optimis dan yakin kami akan memainkan pertandingan yang bagus. Kami ingin menulis kisah yang berbeda dibanding hasil di liga kemarin.
Inter sendiri hanya bisa meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga Italia. Praktis untuk bisa kembali ke jalur kemenangan, mereka harus bisa mengalahkan Napoli. Dan untuk bisa melakukan itu, rasanya mereka harus sangat waspada terhadap bahaya yang bisa diciptakan oleh El Pipita.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi