Madura United Hanya Bawa 16 Pemain Hadapi PS TNI

Karena hanya satu pertandingan di Bandung, kami hanya bawa 16 pemain saja. Sisanya dipersiapkan untuk pertandingan selanjutnya yang sangat berdekatan, jelas Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Usai melawat ke markas PS TNI, Madura United FC memang sudah ditunggu laga berat melawan Arema Cronus pada Jumat, tanggal 6 Mei 2016, mendatang. Untuk pelatih Gomes de Oliveira harus benar-benar cermat dalam menentukan komposisi timnya.
Adapun 16 pemain Madura United FC yang dipersiapkan untuk menghadapi PS TNI adalah Herry Prasetyo dan Joko Ribowo di posisi penjaga gawang. Kemudian Fabiano Beltrame, Munhar, Ahmad Maulana, Gilang Ginarsa, Guntur Ariyadi, dan Rendy Siregar untuk lini belakang.
Di sektor tengah, ada Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, dan Jeong Kwang Sik. Sementara Elthon Maran, Pablo Rodriguez Aracil, Rishadi Fauzi, serta Bayu Gatra akan mengisi lini depan Madura United FC.
Sedangkan yang ditinggal di Madura untuk persiapan menghadapi Arema Cronus antaral lain Firly Apriyansyah, Jeki Arisandy, Toni Espinossa Mossi, Ahmad Maulana Putra, Eliazer Tonci Marani, Irvan Efendi, Haniful Kariem, dan Rossi Noprihanis.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi