Laurent Koscielny: Prancis Tak Masalah Tanpa Karim Benzema di Euro 2016

Kedua pemain tersebut masih menunggu proses investigasi terkait kasus yang mereka buat beberapa waktu lalu dan untuk itu nama keduanya masih disanksi dari tim nasional.
Benzema sampai saat ini memang masih diskors oleh FFF alias Federasi Sepakbola Prancis. Presiden FFF, Noel Le Graet, sudah menyatakan jika sang striker tidak akan dilibatkan ke Piala Eropa 2016 nanti sampai proses investigasi selesai yang artinya selama kasus itu belum ditangani, kedua pemain tersebut belum akan bebas dari masa skorsing.
Itu berarti, Prancis harus bekerja keras tanpa striker yang telah mengemas 16 gol bersama Real Madrid di musim ini tersebut. Namun demikian Koscielny yakin bahwa hilangnya Benzema bisa ditutupi oleh pemain lainnya yang juga punya kapabilitas bermain di turnamen besar.
Tanpa Karim, kami masih punya alternatif untuk Euro nanti. Kedua pemain pantas merasa sedih atas situasi yang sedang mereka alami. Mereka sangat mencintai tim nasional dan telah berkorban banyak untuk Prancis, tutur Koscielny.
Tanpa Benzema, Prancis bisa mengandalkan Olivier Giroud yang juga merupakan rekan setim Koscielny di Arsenal. Nama striker lainnya yang bisa diandalkan tentunya adalah Antoine Griezmann, Alexander Lacazette, dan Andre-Pierre Gignac.
Tim kami berpotensi menjadi juara namun kami harus waspada karena akan ada beban besar di pundak kami. Sejak Piala Dunia lalu, kami punya rasa solidaritas yang bagus diantara rekan setim dan kami senang bersama-sama dengan banyak pemain muda yang berkumpul dengan yang lebih senior.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi