Kurnia Meiga Masih Kiper Terbaik di Indonesia?

Namun, pihak Arema merasa Kurnia Meiga masih menjadi kiper terbaik di Indonesia saat ini.
Salah kalau yang menganggap timnas banyak kebobolan karena Kurnia Meiga. Justru kalau tidak ada Kurnia Meiga, mungkin lebih banyak lagi kebobolannya. Dia masih yang terbaik di Indonesia, sebut Yanuar Hermansyah, pelatihn kiper Arema Cronus, beberapa waktu lalu.
Kebobolan banyak gol pasti jadi beban tersendiri bagi seorang kiper. Ada rasa bersalah. Makanya sekarang waktunya mendukung, bukan malah mencari kambing hitam. Tapi, saya yakin Kurnia Meiga bisa mengatasi itu dan setiap pertandingan penampilannya akan terus meningkat, tambahnya.
Sekarang bukan waktunya mencari siapa yang salah. Kiper, pemain belakang, tengah dan striker harus banyak komunikasi di lapangan, imbuh Yanuar Hermansyah.
Dari 3 laga Piala AFF 2016, gawang Timnas Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga sudah kebobolan sebanyak 7 kali. Hal ini membuat publik meminta kepada pelatih Alfred Riedl untuk memasang kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, yang tampil baik selama laga ujicoba.
Di semua pertandingan ujicoba sebelum berangkat ke Piala AFF 2016, Andritany Ardhiyasa memang selalu menjadi pilihan utama timnas karena Kurnia Meiga masih cedera. Selain Kurnia Meiga dan Andritany Ardhiyasa, Timnas Indonesia juga masih punya satu penjaga gawang lainnya yaitu Teja Paku Alam dari Sriwijaya FC.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi