Kiko Insa Merapat ke Persija?

Pihak tim Macan Kemayoran sendiri berminat untuk menampung Kiko Insa meskipun pemain tersebut harus melalui proses seleksi.
Kami harus melihat dia dalam seleksi, biar pelatih yang menentukan karena belum tentu cocok dengan tipe pemain yang diinginkan pelatih, ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Bila pelatih sudah oke, tentu kami akan merekrut dia. Kalau pemain tidak cocok, begitu juga pelatih, kami juga tidak akan memaksakan, imbuhnya.
Ferry Paulus mengakui bahwa kualitas Kiko Insa selama memperkuat Arema Cronus sudah cukup mumpuni. Namun, keputusan akhir tetap berada di tangan pelatih Persija, Paulo Camargo.
Lihat saja nanti, yang penting dia akan kami seleksi dan dipadukan dengan tim, ungkapnya.
Saya sudah lihat rekaman pertandingan dia dan dari sisi teknis oke, tidak ada masalah. Tapi, Kiko Insa tetap harus trial dahulu, tandas mantan pengurus PSSI ini.
Kiko Insa secara mengejutkan terdepak dari skuat Arema Cronus setelah turut membawa tim Singo Edan juara Bali Island Cup 2016. Padahal, manajemen Arema telah mengontraknya selama lima tahun ke depan.
Pelatih Arema, Milomir Seslija, menyebut tersingkirnya Kiko Insa disebabkan karena alasan kebutuhan teknis. Arema pun langsung merekrut pengganti Kiko Insa, yakni bek asal Makedonia, Goran Gancev.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi