Kemenpora Belum Dapat Tanggapan Dari FIFA

Namun, hingga saat ini, Kemenpora belum mendapat tanggapan dari FIFA.
Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Kemenpora, Gatot S. Dewabroto, di Jakarta beberapa waktu lalu. Lantas, apa saja isi surat Kemenpora yang dikirimkan kepada FIFA tersebut?
Pertama, terkait dengan ucapan selamat dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi atas nama Pemerintah Indonesia dan rakyat Indonesia atas terpilihnya Presiden FIFA terbaru (Gianni Infantino), ungkap Gatot S. Dewabroto.
Yang kedua, harapan bagi peningkatan kerja sama yang lebih baik antara Indonesia sebagai pemerintah maupun nantinya federasi kalau PSSI sudah tidak dibekukan lagi, lanjutnya.
Ketiga, tindak lanjut dari pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait rencana pengiriman utusan Indonesia ke FIFA dalam waktu secepat-cepatnya, tambah Gatot S. Dewabroto.
Sebelumnya, Pesiden Jokowi menyatakan bahwa pihaknya ingin menjalin kesepakatan baru dengan FIFA sebelum memberi keputusan terkait status PSSI yang kini masih dibekukan oleh Kemenpora.
Saya kira kami akan mengirim utusan untuk membicarakan masalah PSSI, ujar Presiden Jokowi.
Mengenai pencabutan pembekuan PSSI tentu saja segera akan dilakukan setelah ada kesepakatan dan bertemu dengan FIFA mengenai agenda reformasi di PSSI, imbuh orang nomor satu di Indonesia ini.
Hal senada juga dikatakan Imam Nahrawi selaku Menpora. Saya yakin dan menjadi komitmen kami semua. Kami mengharapkan ada suasana nyaman dengan presiden baru FIFA. Saya yakin komunikasi lebih baik, ucapnya.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi