Kelompok 85 Sepakat Usung Edy Rahmayadi ke KLB PSSI

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu tokoh Kelompok 85 yang juga Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Kalau saya sudah jelas, saya jagokan Edy Rahmayadi, papar pria yang akrab disapa Pak Haji ini beberapa waktu lalu.
Kami sudah dengar pendapat kawan-kawan Kelompok 85 yang terdiri dari 92 voters, mereka menginginkan Edy Rahmayadi. Secepatnya akan segera kami daftarkan, lanjut Umuh Muchtar.
Dukungan untuk Edy Rahmayadi juga datang dari Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Saya tidak mengecilkan jiwa kebangsaan yang dimiliki warga sipil. Tapi sebagai Pangkostrad, Edy Rahmayadi punya otoritas secara institusional untuk menggerakkan percepatan pembenahan sepak bola nasional.
Kendati begitu, Edy Rahmayadi tentunya membutuhkan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak supaya bisa membawa PSSI dan persepakbolaan nasional menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.
Edy Rahmayadi tidak bisa bekerja sendiri. Dia butuh staf mumpuni yang sejalan dengan perbaikan tata kelola sepak bola Indonesia. Terutama sosok-sosok yang punya komitmen kuat dan jiwa pengabdian tinggi, papar Fahmi Fikroni.
Semua potensi harus dirangkul, mulai pembina di akar rumput hingga pengelola klub-klub amatir dan profesional. Jika itu bisa dilakukan, prestasi sepak bola Indonesia tinggal menunggu waktu saja, tutupnya.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi