Juventus Ogah Remehkan Milan: Apapun Bisa Terjadi di Final!

45 WIB. Juventus jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangi pertandingan dan menjadi juara namun pelatih Massimiliano Allegri lebih memilih untuk bermain aman bahwa segala hal bisa saja terjadi di final, termasuk kemungkinan Milan jadi juara
Secara performa dan kualitas, Juve memang layak untuk diunggulkan dan mempertahankan gelar juaranya. Disaat Juve sedang konsisten meraih kemenangan, maka Milan malah masih konsisten dalam mencari bentuk performa terbaik mereka di beberapa pertandingan terakhir, utamanya ketika Cristian Brocchi masuk menggantikan Sinisa Mihajlovic.
Kami sadar bahwa ini pertandingan final dimana segalanya dimulai dari awal lagi. Dalam satu pertandingan seperti ini segalanya bisa saja terjadi. Disamping hal lain, kami akan berjumpa dengan Milan yang berusaha untuk memaksimalkan peluang terakhir mereka guna masuk ke Europa League musim depan. Mereka juga ingin memperbaiki diri karena mengakhiri musim dengan kekalahan buruk dari Roma, jelas Allegri.
Bagaimana pun strateginya, Milan akan menunjukkan reaksi. Mereka punya banyak pemain bagus. (Carlos) Bacca yang mencetak banyak gol dan berbahaya, (Giacomo) Bonaventura yang menjadi pemain top disana, (Keisuke) Honda yang meski terus dikritik namun selalu memberikan kontribusi untuk tim, begitu juga dengan (Riccardo) Montolivo dan (Juraj) Kucka. Mereka adalah tim yang bisa berbahaya jika bisa bermain terorganisasi dan dalam momen yang benar.
Jika berhasil menjadi juara nanti, Juve tak hanya mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu ini. Namun mereka juga akan mencatat sejarah bagus tersendiri dengan menjadi tim Italia pertama yang dalam dua musim beruntun bisa memadukan gelar scudetto dengan Coppa Italia.
Kami punya tugas untuk mencoba dan menang. Akan menjadi sebuah hasil yang luar biasa karena selama ini tidak ada tim yang bisa meraih scudetto dan Coppa Italia dalam dua musim beruntun. Jadi itu adalah dorongan lain bagi kami dan alasan tambahan untuk bermain bagus di pertandingan nanti.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi