Juventus Kekasih Wasit, Dibenci Banyak Orang!

Menurut Bonucci, hal tersebut memang sudah terjadi sejak dahulu dan para pembenci tersebut akan berbalik menyukai Juve ketika mereka terpuruk!
Juventus selama ini memang kerap disebut sebagai kekasih para wasit di Liga Italia. Dalam beberapa musim terakhir memang ada saja insiden berbau kontroversial yang menguntungkan Juve. Ketika mereka mengalami kesulitan, wasit bisa dengan mudahnya membuat keputusan yang membantu Juve dan sebaliknya sangat merugikan lawan, termasuk tak sungkan menganulir gol lawan meski gol tersebut sebenarnya sah, seperti ketika melawan AC Milan.
Musim ini, Bonucci menjadi target ejekan suporter tim lainnya. Terutama menyangkut aksinya ketika melawan Torino dimana dalam tayangan televisi ia terlihat menanduk kepala wasit Nicola Rizzoli dan tak mendapat hukuman berat. Publik membandingkan dengan dorongan kecil Gonzalo Higuain pada wasit Massimiliano Irrati yang langsung berbuah skorsing tiga pertandingan!
Saya membuat kesalahan dengan melakukan protes berlebihan dan pantas saya menerima kartu kuning. Tapi saya tidak pernah menyentuh wasit dan itu sudah dikonfirmasi sendiri oleh wasit. Ketika semua menyangkut Juve, orang-orang menganalisisnya dari perspektif individual dan selalu mencari apapun untuk menyalahkan kami, jelas Bonucci.
Mungkin mereka berpikir itu bisa membuat fokus kami terganggu. Ketika kamu menang, orang tidak menyukaimu. Saya ingat di tahun pertama bersama Antonio Conte dan tahun sebelumnya ketika kami finish di peringkat tujuh dan saat itu orang-orang menyukai kami!
Menariknya, Bonucci sendiri mengaku agak dikucilkan di kalangan keluarganya sendiri. Pasalnya, hanya ia yang menjadi fans Juve sejak kecil sementara keluarga besarnya adalah pendukung fanatik Inter Milan! Siapa pun yang menyukai Serie-A pastinya tahu bagaimana rivalitas antara Juve dan Inter selama ini.
Saya terlahir sebagai pendukung Juventus di sebuah keluarga yang semuanya mendukung Inter. Saya selalu dijadikan kambing hitam disana. Saya sebenarnya disesatkan oleh salah seorang paman saya yang juga merupakan pendukung Juve.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi