Juara Coppa Italia Bisa Selamatkan Harga Diri Milan

Namun menurut Giacomo Bonaventura, masih ada satu kesempatan untuk membersihkan nama Milan yakni dengan menjuarai Coppa Italia. Masalahnya, lawan mereka nanti adalah Juventus!
Ya, Milan memang masih berharap meraih sesuatu di musim ini dengan cara menjuarai Coppa Italia. Itu memang menjadi satu kesempatan tersisa untuk membersihkan lagi nama baik mereka setelah di pertandingan terakhir kemarin seolah diajari main bola oleh para pemain AS Roma yang menang 1-3 di San Siro.
Roma? Itu adalah pertandingan yang sangat buruk. Terlalu banyak polemik yang terjadi di klub ini, namun kami tidak boleh memikirkannya. Tak ada alasan untuk memikirkan liga lagi karena kami masih punya 90 menit untuk dimainkan dan kami harus berada dalam kondisi terbaik (melawan Juve), tegas Bonaventura.
Jika kami berhasil menjuarai Coppa Italia, maka itu akan menjadi hal bagus di musim ini yang mana harusnya kami bisa berbuat lebih baik lagi. Juventus seperti sebuah kapal perang dan kami harus bermain bagus melawan mereka. Kami wajib agresif karena mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa.
Tugas berat tentu saja harus diemban lagi oleh Cristian Brocchi. Pelatih minim pengalaman tersebut pastinya harus menyiapkan strategi terbaik dan juga menenangkan para pemainnya jelang pertandingan nanti. Karena jika tidak, Milan bisa saja menjadi bulan-bulanan Juve di sebuah laga final.
Brocchi? Ia ingin membuat kami mengeluarkan kemampuan terbaik dan kami akan mencoba membuat Juventus berada dalam masalah. Itu bisa terjadi jika kami mempersiapkan diri dengan lebih baik, mereka sedang mengalami kesialan, atau kami punya keberuntungan. Kami punya peluang untuk juara dan kami harus mencobanya.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi