Jordan Henderson: Saya Harus Main di Final Europa League!

Untuk itu, Henderson mengaku bahwa ia telah melakukan segala cara untuk segera sembuh dari cederanya dan masuk dalam pilihan Jurgen Klopp.
Henderson memang menjadi tumbal kesuksesan Liverpool mencapai final. Sang kapten mengalami cedera ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund dan sejak saat itu ia tidak tampak lagi di lapangan. Dalam beberapa waktu ini Henderson sudah kembali berlatih bersama dengan Divock Origi dan Danny Ings yang juga berharap bisa bermain di final.
Saya telah melakukan apapun yang diminta. Tim medis kami telah bekerja fantastis untuk membuat saya segera berada dalam kondisi fit. Para pelatih kebugaran juga bekerja dengan sangat bagus hanya untuk memastikan kebugaran saya tetap terjaga sejak mengalami cedera. Saat ini saya merasa dalam kondisi yang bagus, papar Henderson.
Dalam satu atau dua pekan terakhir ini saya merasa sudah mengalami perkembangan yang bagus dan dalam beberapa hari ke depan semoga situasinya juga sama. Setiap pemain pastinya ingin bermain di final kompetisi Eropa dan saya tidak berbeda dengan mereka. Saya sangat ingin terlibat namun di sisi lain terlebih dahulu saya harus memastikan bahwa saya siap untuk bermain.
Kehadiran Henderson tentu saja akan menjadi vital bagi Liverpool meski perannya selama ini bisa ditutup dengan baik oleh pemain lain. Dan andaikan tidak bisa main di final, maka Henderson akan mengalihkan target untuk masuk ke dalam skuad asuhan Roy Hodgson di Euro 2016 nanti.
Bersama Jack Wilshere, Henderson memang diharapkan segera berada dalam kondisi fit jelang turnamen di Prancis nanti. Pasalnya, keduanya bisa menjadi inti kekuatan lini tengah Inggris dalam menghadapi persaingan ketat untuk mengambil trofi juara dari Spanyol.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi