John Stones Beruntung Punya Pep Guardiola

Bagi Stones, pelajaran dari Guardiola akan sangat penting bagi perkembangan karirnya baik di level klub maupun Timnas Inggris, terlebih juga karena Stones masih berusia muda sehingga bisa berkembang lebih baik lagi nantinya.
Sejak masih bermain di Everton, Stones sudah didaulat sebagai pemain yang akan punya masa depan cerah. Dua klub raksasa macam Chelsea dan Barcelona saja sempat mengincarnya namun saat itu Stones lebih memilih bertahan di Everton. Meski demikian, Stones beruntung karena ia masih mendapatkan kesempatan kedua yang dibuktikan dengan rasa ketertarikan City untuk memboyongnya ke Etihad Stadium.
Maka menjadi sebuah keputusan yang tepat bagi Stones untuk pindah ke City. Pasalnya, City kini sudah dilatih oleh Guardiola, seorang manajer yang dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Dan tentunya, kesempatan bermain dibawah asuhan Guardiola harus benar-benar dimanfaatkan Stones untuk mendapatkan banyak ilmu.
Saya mencoba untuk terus belajar dari Pep untuk bisa menambah kualitas saya. Nantinya, hal itu juga bisa saya bawah ketika membela Timnas Inggris. Gareth (Southgate) juga menginginkan hal tersebut dan meminta saya untuk bisa bermain lebih baik lagi ke depannya, terang Stones.
Stones sendiri juga dipanggil oleh Southgate untuk masuk ke dalam daftar skuad Inggris yang akan beraksi pada akhir pekan ini. Dalam kesempatan ini, Stones memberikan pandangannya soal bagaimana gaya bermain yang diterapkan Guardiola dan Southgate yang ternyata tidak terlalu memberikan banyak kesulitan kepadanya.
Saya tidak berpikir bahwa mereka berdua punya perbedaan yang besar. Mereka sama-sama suka memainkan bola, punya pemikiran yang brilian soal sepakbola, dan tentunya punya pemahaman yang bagus juga. Semua hal tersebut memudahkan saya untuk bermain.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi