Jamie Vardy Jadi Nama Anak Salah Satu Fans Leicester!

Performa impresif yang didukung dengan banyaknya gol yang ia buat sampai mengilhami salah seorang fans Leicester City untuk menamai anaknya dengan nama striker Leicester tersebut. Bahkan fans bernama Ashley Marriott itu mendapatkan dukungan dari banyak pihak terkait niatnya itu.
Dengan 19 golnya musim ini, Vardy memang menjadi idola utama fans Leicester termasuk juga Riyad Mahrez dan NGolo Kante. Namun harus diakui dari ketiganya, Vardy yang paling mencuri perhatian karena aksi dan gol-golnya sering memberikan kemenangan bagi tim.
Dan Marriott memiliki ide untuk menamai anaknya dengan nama Vardy. Tapi tentunya ia tidak bisa membuat keputusan itu sendiri karena harus mendapatkan kata setuju pula dari kekasihnya. Apa yang menarik adalah kemudian sang kekasih yang diketahui bernama Daisy, memberi satu syarat pada Marriott agar keinginannya itu terlaksana. Apa itu?
Ya, Daisy meminta pada Marriott untuk membuat petisi online soal keinginannya itu. Daisy akan sepakat dengan apa yang Marriott mau jika ada 5.000 orang yang memberi tanda tangan di petisinya. Dan Daisy pun akhirnya harus mengakui kemenangan Marriott karena petisi yang dibuat kekasihnya itu menjadi viral dan mendapatkan banyak dukungan serta melebih target yang ditetapkan Daisy.
Dengan bercanda, pada suatu malam ia (Daisy) berkata pada saya bahwa ia terus mengamati kampanye saya dan terlihat tidak ada dukungan disana. Tapi di hari berikutnya, petisi yang saya buat tersebar kemana-mana. Saya senang dan keinginan saya terwujud, kata Marriott.
Tentunya kelahiran sang Vardy Jr milik Mr. dan Mrs. Marriott nantinya akan bertambah manis jika Leicester bisa menjadi juara. Saat ini Leicester sendiri masih berada di peringkat pertama dan unggul dua angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi