Jafri Sastra Bukan Pelatih Mitra Kukar Lagi

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai juru taktik Mitra Kukar setelah tim Naga Mekes gagal total di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.
Ya, beliau (Jafri Sastra) memutuskan untuk mengundurkan diri dari Mitra Kukar. Beliau sudah pamitan dan pulang meninggalkan Tenggarong tadi siang, ungkap Suwanto, Direktur Operasional Mitra Kukar, beberapa waktu lalu.
Selain merasa gagal membawa Mitra Kukar tampil maksimal di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016, Jafri Sastra juga merasa tidak nyaman dengan kebijakan manajemen terkait komposisi skuat tim Naga Mekes.
Yang saya tangkap dari beliau, komposisi pemain mungkin kurang sesuai dengan keinginannya, kata Suwanto.
Jafri Sastra sendiri membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa ia telah meninggalkan Mitra Kukar. Kebetulan kontrak saya berakhir hari ini. Jadi, saya ingin istirahat dahulu dan kumpul bersama keluarga, beber eks pelatih Semen Padang ini.
Sekarang saya sudah di Balikpapan dan besok akan melanjutkan perjalanan ke Padang, imbuh Jafri Sastra.
Mitra Kukar memang tampil payah di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016. Padahal, di ajang sebelumnya, yakni Piala Jenderal Sudirman 2015, Jafri Sastra mampu membawa Zulkifli Syukur dan kawan-kawan menjadi juara.
Antiklimaks yang dialami Mitra Kukar disebut-sebut disebabkan karena hengkangnya sejumlah pemain pilar, terutama bomber asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz, yang memilih pindah ke Malaysia karena kompetisi di Indonesia belum jelas.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi