Jadwal TSC 2016, Prediksi Semen Padang vs PSM Makassar Live SCTV

Inilah prediksi PSM Makassar vs Semen Padang dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Level A atau ISC-A 2016 yang akan ditayangkan SCTV live mulai jam 21.00 WIB.
Semen Padang selaku tuan rumah mencanangkan target kemenangan saat menjamu PSM Makassar nanti. Oleh karena itu, para suporter tim Kabau Sirah diharapkan berbondong-bondong menuju stadion untuk mendukung aksi skuat asuhan Nil Maizar agar bisa tampil maksimal.
Awal kompetisi ini kami harus mendapatkan poin penuh. Penonton pasti akan antusias menyaksikan pertandingan pertama ini. Makanya, yang harus muncul itu aura positif tim, tandas Direktur Teknik Semen Padang, Asdian, beberapa waltu lalu..
Persiapan kami sudah panjang. Kami juga memiliki skuat yang lebih lengkap dari sebelumnya, imbuhnya.
Sementara itu dari kubu PSM Makassar, laga perdana kontra Semen Padang akan menjadi ujian bagi pelatih Luciano Leandro. Juru taktik asal Brasil itu diwajibkan tidak sampai mengalami kekalahan. Jika tim Juku Eja kalah, maka besar kemungkinan Luciano Leandro dicopot dari jabatannya.
Manajemen sudah memenuhi permintaan Luciano Leandro berkaitan dengan materi pemain yang ia inginkan. Wajar kalau kami menuntut lebih kepadanya. Saya pikir target satu poin (di kandang Semen Padang) realistis buat PSM Makassar, tegas CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi