Jadwal Persib vs Arema Resmi di Stadion Si Jalak Harupat

Dengan demikian, jadwal Persib vs Arema resmi akan digelar di stadion yang merupakan kandang Atep dan kawan-kawan selain Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu.
Kepastian bisa tampilnya Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat membuat pelatih tim Pangeran Biru, Djadjang Nurdjaman, merasa lega. Djadjang Nurdjaman berharap skuat asuhannya bisa kembali meraih kemenangan di stadion yang menjadi markas Persib saat menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.
Ini kabar bagus, saya sangat senang, ujar Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Apalagi, enggak tahu namanya tuah atau apa, selama ini cukup bagus kalau kita main di sana (Stadion Si Jalak Harupat), lanjut pria yang mereguk kejayaan bersama Persib Bandung baik ketika masih menjadi pemain juga saat menjadi pelatih ini.
Sebelumnya Persib Bandung sempat tidak diperbolehkan tampil di Stadion Si Jalak Harupat karena stadion tersebut sedang dalam tahap revonasi untuk digunakan di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat.
Saya minta kepada panpel Persib, lihat kondisi Stadion Si Jalak Harupat sedang dibangun, kata Bupati Bandung, Dadang Naser, beberapa hari lalu.
Kalau ada pertanggungjawaban, bagaimana strategi pengamanan dengan pihak ketiga (kontraktor) yang telah kontrak dengan kami. Bukan menolak, tetapi silakan lihat kondisi sekarang. Siapa yang bisa bertanggung jawab jika ada kerusakan? tukasnya.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi