Jadwal Olimpiade Rio 2016: Prediksi Jerman vs Fiji Live SCTV

Berikut ini prediksi pertandingan sepakbola Olimpiade Grup C antara Fiji vs Jerman yang rencananya akan disiarkan live SCTV mulai pukul 02.00 WIB.
Menghadapi Fiji yang menjadi tim terlemah di Grup C menjadi kesempatan besar bagi Jerman untuk memperoleh kemenangan pertamanya di Olimpiade Rio 2016 ini. Di dua pertandingan sebelumnya, Sven Bender dan kawan-kawan selalu meraih hasil imbang, yaitu 2-2 kontra Meksiko dan 3-3 melawan Korea Selatan.
Jika ingin memastikan diri lolos ke fase berikutnya, Jerman harus mampu menang atas Fiji. Namun demikian, itu bisa terjadi apabila pertandingan di Grup C lainnya antara Meksiko vs Korea Selatan tidak berakhir imbang.
Sementara itu, Fiji terancam jadi lumbung gol lagi seperti saat dibantai Korea Selatan dengan 8 gol tanpa balas dan kemudian digasak Meksiko dengan skor 1-5. Namun demikian, sejak awal Frank Farina selaku pelatih Fiji memang tidak membebani skuatnya dengan target apapun.
Tidak akan ada tekanan terhadap pemain kami. Mereka hanya harus memberikan seratus persen kemampuan karena kami menghadapi tim-tim terbaik dunia, ujar Frank Farina.
Kami akan belajar lebih banyak, itulah yang menjadi kunci bagi kami. Imbuh mantan pelatih tim nasional Austria dan Papua Nugini ini.
Prediksi Susunan Pemain
Jerman:Horn; Toljan, Ginter, Sule, Klostermann; L. Bender, S. Bender; Brandt, Meyer, Gnabry; Selke
Fiji:Tamanisau; Khem, Singh, Dreloa, Naidu; Tuivuna, Chand; Hughes, Nakalevu, Verevou; Krishna

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi