Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Celta Vigo vs Sevilla 2016

15 WIB. Meski tampil di Balaidos, prediksi Sevilla vs Celta bisa saja berpihak pada tim tamu. Tuan rumah tengah dalam kondisi minus, terutama setelah dihajar lawan yang sama 4-0 pada Jumat.
Kelelahan tengah merayapi Celta Vigo yang dari waktu ke waktu semakin kesulitan bertarung di dua kompetisi. Pasukan Eduardo Berizzo yang punya lapisan skuad yang tipis, menelan lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Trauma karena harus bersua tiga kali dengan Sevilla secara beruntun juga bisa mempengaruhi tim.
Celta Vigo tidak bisa menurunkan empat pemain kunci. Andreu Fontas dan Nolito masih cedera. Hugo Mallo dan Fabian Orellana terkena hukuman. Otomatis lini depan dan lini belakang tim, bermasalah. John Guidetti yang sendirian di depan tidak memiliki pendamping yang pas.
Sementara itu Sevilla justru makin membaik. Cedera yang menggerogoti Nico Pareja, Marco Andreolli, dan Grzegorz Krychowiak bukan masalah telak. Unai Emery memiliki starting XI yang ampuh. Kevin Gameiro yang pada Jumat mencetak dua gol ke gawang Celta, siap melanjutkan kesuburannya di laga ini.
Sevilla mungkin saja mendekati laga ini dengan pemikiran sudah pasti lolos ke semifinal Copa del Rey. Artinya, Unai Emery bakal memasang para pemain terbaik, termasuk Ever Banega dan Yevhen Konoplanka yang jadi motor lini tengah. Toh menang akan membuat Sevilla otomatis merebut peringkat Celta Vigo.
Catatan perang di Balaidos memang tidak mendukung Los Nervioneses. Dalam tiga persuaan di sini, Celta menang dua kali dan sekali seri. Namun kali ini keadaan berbeda. Sejarah kemungkinan tidak berlaku melihat keampuhan Sevilla yang dalam delapan laga pamungkas bisa menang tujuh kali.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Jonny, Cabral, Sergi Gomez, Planas; Radoja, Wass; Beauvue, Sene, Bongonda; Guidetti
Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Mariano, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Cristoforo, NZonzi; Vitolo, Banega, Krohn-Dehli; Gameiro
HEAD TO HEAD
05/02/2016 Sevilla vs Celta Vigo 4-0
20/09/2015 Sevilla vs Celta Vigo 1-2
11/05/2015 Celta Vigo vs Sevilla 1-1
04/01/2015 Sevilla vs Celta Vigo 1-0
30/03/2014 Celta Vigo vs Sevilla 1-0
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi