Jadwal ISC-A 2016, Prediksi Persija vs Persela Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang rencananya akan ditayangkan live SCTV mulai pukul 21.00 WIB.
Pelatih Persija, Paulo Camargo, serius mempersiapkan timnya untuk berlaga di pertandingan kandang pertama mereka. Pelatih asal Brasil ini pun sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk menghadapi Persela Lamongan di laga nanti. Hanya saja, Bambang Pamungkas alias Bepe tampaknya belum akan diturunkan.
Saya memang mencoba beberapa simulasi. Sutanto Tan saya latih untuk di posisi penyerang, Firmansyah juga di posisi lain. Jadi ada variasi dalam pertandingan nanti, ujar Paulo Camargo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami sudah evaluasi. Kami akan tetap dan terus tumbuh. Saya harap, Jumat besok kami bisa menang lagi dengan dukungan luar biasa dari The Jakmania, lanjutnya.
Persela Lamongan sendiri berharap bisa mencuri poin dari ibukota karena skuat asuhan Stefan Hansson telah dua kali mengalami kekalahan secara beruntun yakni saat melawan Persegres Gresik United di kandang dan dijamu PSM Makassar.
Persela sangat membutuhkan poin saat menghadapi Persija Jakarta karena itu akan memberikan efek pada kepercayaan diri pemain. Kami terus mempersiapkan semuanya agar bisa lebih baik dibanding sebelumnya, tandas Didik Ludianto, asisten pelatih Persela Lamongan.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi